June 27, 2009

Genap 7 Tahun Usia Anakku...!!!

Alhamdulillah.....Farrell hari ini bertambah usianya. Sebagai ibu saya teramat bangga, dan bahagia melihat segala perkembangannya. Doa saya mungkin sama seperti ibu-ibu yang lain, menginginkan dia menjadi anak yang soleh, mandiri, dan berguna bagi agama, keluarga dan bangsa.

Tidak ada perayaan sama sekali yang saya adakan, hanya tadi pagi saat Farrell bangun saya langsung mencium dan memeluknya seraya berdoa " Ya.... Allah, panjangkanlah umurku untuk bisa melihat anak-anakku besar, berilah aku ilmu sehingga bisa menjadi ibu yang baik bagi mereka, semoga anak-anakku Engkau beri keistimewaan yang bisa bermanfaat bagi agama, keluarga dan masyarakat. Amin...!!!

Menjadi seorang ibu adalah pengalaman dan pembelajaran yang tidak pernah akan terulang dalam kehidupan kita karena setiap anak yang kita miliki tidak pernah akan sama. Maka nikmatilah selagi bisa.....

1 comment:

Anonymous said...

hmmm... doa sederhana, tapi dalem banget maknanya

smoga farrel slalu dpt membahagiakan ortunya