July 15, 2008

Ayo...Sekolah! (Let's Go to School ...!)





Hari senin kemarin, merupakan hari bersejarah buat kedua jagoan saya...., Farrell memulai hari pertamanya di SD dan Feldy di Playgroup. Pagi hari sudah terjadi kehebohan di rumah, sesudah makan dan mandi pagi, Farrell memakai seragam putih dan celana kotak2 merah...yang ternyata resletingnya tidak bisa dinaikkan sampai full karena rusak....dia protes dan terpaksa saya tutup dengan peniti. Feldy lebih bersemangat dari kakaknya, dia sudah berteriak-teriak karena belum dimandikan padahal dia masuknya jam 08.00 dan pengin diantar naik motor seperti kakak...duh...pusing dech! Perlu saya jelaskan bahwa Farrell bersekolah di tempat saya mengajar sehingga dia setiap hari berangkat bersama saya. 

Disekolahpun hari pertama ini memang luar biasa sibuknya, lorong-lorong sekolah penuh dengan orang tua yang antusias melihat anaknya di dalam kelas. Banyak anak-anak kecil (Batita) yang menangis karena tertinggal dari orang tua sebab orang tua sibuk mengurus kakak mereka sehingga lupa bahwa anak yang lebih kecil seharusnya lebih perlu dijaga.

Istirahat pertama, Farrell langsung masuk kantor (ini...nih susahnya kalau satu tempat kerja sama anak) dan ngomong kalau dia lapar berat.... aduh...padahal di rumah sudah sarapan, untung ada bu Ratna yang berbaik hati memberikan mie goreng dan nasi sehingga bisa menghentikan rengekan Farrell. Ada lagi satu insiden lucu gara-gara kesalahan saya, pas waktu mau pulang, tiba-tiba Farrell masuk kantor dengan celana sudah turun setengah....(untung aja kantor pas sepi kalau ngga bisa heboh...he3x). Sya kaget dan langsung bertanya, "kenapa celananya ngga dipakai?. Dia menjawab dengan polosnya, " Aku ngga bisa buka penitinya, jadi celenaku basah.....!",  Astaga.....ternyata dia sudah membasahi celana dengan pipisnya....Untungnya saya selalu membawa pakaian ganti untuk anak-anak saya sehingga insden itu bisa tertangani dengan baik. Pelajaran berharga buat saya hari itu adalah ajarkan pada anak untuk membuka peniti supaya tidak pipis di celana....:)

12 comments:

namaku wendy said...

wew.. heboh bener Bu hehehe tp seru juga yah;p

Mama Shasa Shahira said...

Horee.. kembali ke sekolah yaa.. jadi bayangin kalo Shasa udah sekolah juga.. kemarin cari Play Group tp belum ada yg mau terima, ktnya msh kekecilan Shasanya..hihihi

Angsoka47 said...

ternyata lebih heboh farrel ya... untung hari pertama shita bagus2 aja, hehehe...

endah said...

iya...bener2 seru sampai sy capek berat....tapi semuanya bikin hati seneng and bahagia...andai bisa kembali ke masa kecil yang indah....he3x (mimpi kali ye..)

endah said...

tenang mama shasa....tunggu giliran ngerasain hebohnya....:)

mama icel said...

untung mamanya deket tuh..kalau gak waaa repot juga ..buruan bawa ke tkg jahit bu celananya...

endah said...

udh beres bu....sekarang udh rapi...jali...he3x

masenchipz said...

iya...yang sekolah2... btw mih..... minta uang sakunya yg banykkk,,,, wekekekeke

*kaburrrrrrrrrr*

endah said...

sekolah dulu yang rajin....nanti kalau udh gede pasti dapat uang saku yang banyak...he3x

BasH said...

wah anaknya ke sekolahya..hope menjadi pelajar yang pintar..hehe

endah said...

ngga harus pintar kok bash...yg penting nanti gede bisa menjadi orang sukses...!...:)

shopping blog said...

The curve of pandora jewelry the end of the ironing board to Pandora charms act as the shoulder. Now, mist pandora bracelets and charms the shirt with your spray bottle and then buy Pandora you start ironing over the front of the discount pandora bracelets shirt. When you approach the part of Pandora necklace the shirt that has the buttons on the pandora necklace beads edges, you pull the bottom part of the shirt taught and then work against Pandora necklace sale the direction you are pulling at with the iron. Next you will then proceed to pull the shoulder taught by cheap pandora charms once again pulling the end of the shirt so that you can iron the front of the shirt where your pectoral muscles would be.