December 22, 2008

Hore.......Farrell terima rapor !!!


Alhamdulillah, selesai sudah tugas saya semester 1 ini. Setelah seminggu menemani Farrell belajar untuk ulangan umum akhirnya hasilnya datang juga.....:) Kelelahan saya dan rasa sakit setelah mengajari Farrell ternyata membuahkan hasil yang manis......Saya benar-benar tidak menyangka, farrell memperoleh nilai yang membuat saya merasa terharu sekaligus bangga jika teman-teman pernah membaca cerita tentang perkembangan Farrell di awal kemunculan blog saya, pasti mengerti maksud saya. Dengan jumlah nilai 629 (7 mata pelajaran) dan rata-rata 90, benar-benar membuat saya salut saya Farrell. Untuk pelajaran bahasa Inggris, dia memperoleh nilai 100...... padahal saya saja belepotan banget ngomong bahasa Inggris dan membuat saya ngga mau kalah untuk terus kursus bahasa Inggris gratis di sekolah....:) Hanya untuk pelajaran keterampilan saja Farrell memperoleh nilai 78....ini dikarenakan saraf motorik tangannya memang belum bisa sebagus teman-temannya....;) dan untuk olahraga dapat nilai 80...karena kurang bugar...:) habis Farrell lumayan 'ndut ...:) Dengan nilai tersebut Farrell berada di peringkat 3 kelas....Papanya yang ambil rapor jadi terkejut senang.

Anyway....apapun hasilnya, saya sangat bersyukur. Semoga Farrell bisa terus maju dan berkembang sesuai dengan bakat dan kemampuanya....Amin!

6 comments:

sitinjak site said...

Selamat ya Farrel. Hebat....dapt peringkat 3....

Anonymous said...

thansk ya bu rina...., kata mama oleh2nya jgn lupa ya....

Unknown said...

hebat euy.... kalah shita booo.. met yah farel

Endah Wulandari said...

jangan liat rangking....loh, bisa jadi nilai shita lebih bagus....

Nies said...

malem mba endah...lagi ngapain nih liburan awal tahunnya...selamat yach buat farrel...itu bukti dari kerja keras dan kekompakan bunda & farrel ya....

Anonymous said...

tahun baru ini....cuman di rumah, sambil makan....:)