September 30, 2008

Berbagai cerita sebelum lebaran....

Banyak cerita yang mau ditulis sebelum lebaran.....maklum karena ngga mudik jadi bisa ngeblog walau udah tinggal sehari lagi menjalani ibadah puasa......Ini dia ceritanya:

Feldy Ultah yang ke 3
Semenjak feldy menghadiri dan melihat acara ultah baik itu ultah kakaknya atau teman-temannya, maka dia mempunyai keinginan juga untuk merayakannya....walau dikeluarga kami ini sudah menjadi tradisi tetapi kami tidak pernah merayakannya dengan acara yang rame banget cukup dengan anggota keluarga bahkan seringnya saya ngadainnya disekolah (untuk Farrell) karena ngga ribet dan semua temannya pasti hadir....he3x

Dikarenakan Feldy ultah ke-3 tanggal 27 september, pas bulan puasa maka acaranya dirancang dirumah saja.....sebelumnya feldy sudah diberitahu k
alau akan ada acara ultah, agak sedihnya juga waktu dia nanya, "Ma, temen2ku mana...? kok ngga ada yang datang?. Saya cuma menjawab mereka ngga bisa datang karena sedang bulan puasa. Alhamdulillah, feldy mengerti....

Ini, dia berbagai macam adegan  Feldy saat ultah.....


Burung Enggang dan Orang Utan

Tinggal di kawasan pertambangan dengan sebagian wilayah yang masih terdapat hutan membuat saya dan keluarga dapat melihat secara langsung binatang-binatang langka yang hanya ada di TV atau di kebun binatang. 

Pengalaman yang mendebarkan, bayangkan saat anda bangun pagi lalu menuju belakang rumah tanpa dinyana berjalanlah seekor orang hutan dengan santainya sambail membawa nangka yang ada di halaman belakang rumah. Saya sih baru dua kali ketemu ama orang utan ini, tapi anak-anak dan mbak-mbak yang bekerja di rumah sudah beberapa kali ketemu. Untungnya mereka tidak terlalu berani dekat rumah paling sebatas halaman samping....dan mereka akan pergi jika melihat orang secara langsung......ternyata tampang kita lebih menyeramkan dari orang utan....buktinya mereka aja takut.....he3x

Beberapa hari belakangan ini ada dua burung enggang yang senang banget bertengger di pohon belakang rumah.....bentuknya unik, paruhnya gede banget......sayangnya saya cuma punya kamera digital biasa, jadi ngga bisa ngambil gambarnya dengan leluasa.....lumayan tinggi jaraknya....ini dia fotonya (cuman orang hutannya ngga sempet dipotret soalnya.....kelamaan bengongnya...he3x)

5 comments:

namaku wendy said...

waaa met ulang taun yak wat feldy hehehe ehm btw wen mo ngucapin met idul fitri, mohon maaf lahir & batin yah mbak:)

endah said...

Makasih tante wendy, minal aidin wal faidzin juga....maafin semua...ya....

Anonymous said...

bagus sekali yaa..... burungnya...

Angsoka47 said...

suruh mampir ke pohon di rumah ku say, burung enggang nya... cuantik je...

shopping blog said...

The curve of pandora jewelry the end of the ironing board to Pandora charms act as the shoulder. Now, mist pandora bracelets and charms the shirt with your spray bottle and then buy Pandora you start ironing over the front of the discount pandora bracelets shirt. When you approach the part of Pandora necklace the shirt that has the buttons on the pandora necklace beads edges, you pull the bottom part of the shirt taught and then work against Pandora necklace sale the direction you are pulling at with the iron. Next you will then proceed to pull the shoulder taught by cheap pandora charms once again pulling the end of the shirt so that you can iron the front of the shirt where your pectoral muscles would be.