September 19, 2008

Pakaian Favorit



Pakaian kesayangan....., hampir semua orang memilikinya.....entah karena bahannya yang nyaman atau karena modelnya yang unik atau karena history-nya. Begitu juga kedua jagoan saya, masing-masing punya baju favorit sampai-sampai saya bosen melihat mereka memakai baju yang sama terus....pokoknya abis dicuci kalo udah kering pasti dipakai lagi sampai bentuknya udah lecek dan bulukan banget......

Pernah saya coba memberikan argumen kepada feldy, kalo bajunya udh jelek banget.....dijawabnya gini, "Ma, baju yang ini bagus banget.....yang itu yang udh jelek banget". Daripada berantem saya biarin aja sampai mereka bosan sendiri.....


Saya sampai teringat sama diri sendiri, sampai saat ini saya masih menyimpan sejumlah baju yang bener-bener saya sukai, baju-baju ini saya pakai waktu kuliah dulu dan sekarang udah ngga dipakai lagi karena saya sudah menggunakan jilbab. Pertama : 2 kemeja motif kembang-kembang....lucu banget dan bahannya adem, kedua : kaos pemberian temen dan mantan pacar (suami) waktu kuliah (ini disimpan karena historynya), lalu ada kebaya waktu wisuda (yg ini udh ngga bisa dipake karena kesempitan).

Jadi sebenarnya saya ngga boleh protes karena saya sama anak-anak ternyata ngga ada bedanya...:)

11 comments:

Hellen said...

saya juga punya baju favorit yang sampai skrg masih dipakai walaupun dah robek... adem sih :)
salam buat jagoannya ya mbak :)

endah said...

emang kalo udh suka jadi serasa barang berharga....salam balik dari jagoan saya buat tante helen yang cantik

ijad said...

salam... selamat aidilfitri 2008

Asih Evan said...

sama dong dengan aku masih simpen baju-baju "bersejarah". Kebaya nikah masih tergantung manis di lemari. Walau udah gak muat...hiks

nies said...

yang namanya baju favorit tuh walau dah robek sana sini masih nyaman aja bwt dipake ya mbak...hehehe...

endah said...

betul bgt....kalau udh sayang serasa baju itu barang berharga banget sampe disimpan terus kayak permata...:)

Eucalyptus said...

He he he, sama aja tuh, saya juga punya baju favorite, sampe belel tetep aja pengen pake

Endah said...

ternyata banyak penggemar banyak belel juga ya....kalo bertambah bisa-bisa toko2 pada tutup karena ngga ada yang beli....:)

namaku wendy said...

hehehe ternyata dimana2 sama yah mo udah gak layak pake juga ttp aja dsimpen kaya jimat;p

Herman said...

Ayuk Endah, anak kami Zahid baru mengenal Thomas & Friends dari VCD di rumah temannya. Aku sendiri mencari VCD itu di toko-toko buku dekat tempat tinggal kami di Cibubur malah belum ketemu. Akhirnya terpaksalah aku Download dari internet file torrent-nya. Sudah dapat dua film.

Tapi kaos itu, sepertinya akan membuat Zahid senang kalau sudah memiliki. Telah menonton filmnya, selanjutnya pake kaos yang ada gambar Thomas. Sepertinya akan menjadi salah satu baju favorit. Nanti kucari dech....

shopping blog said...

The curve of pandora jewelry the end of the ironing board to Pandora charms act as the shoulder. Now, mist pandora bracelets and charms the shirt with your spray bottle and then buy Pandora you start ironing over the front of the discount pandora bracelets shirt. When you approach the part of Pandora necklace the shirt that has the buttons on the pandora necklace beads edges, you pull the bottom part of the shirt taught and then work against Pandora necklace sale the direction you are pulling at with the iron. Next you will then proceed to pull the shoulder taught by cheap pandora charms once again pulling the end of the shirt so that you can iron the front of the shirt where your pectoral muscles would be.