September 16, 2008

Seventh Wedding Anniversary



Nggak ngerasa ternyata sudah tujuh tahun saya mengarungi pahit manisnya hidup bersama suami tersayang. Waktu benar-benar terasa sangat cepat berlalu.....jika diingat-ingat sudah hampir 12 tahun saya mengenal mas Robbie.....lama ya, dan ternyata masih saja ada sifat-sifatnya yang tidak saya sangka dan kadang-kadang membuat saya senyum-senyum atau cemberut. Selama 7 tahun pernikahan kami, Alhamdulillah.....tidak begitu banyak benturan diantara kami berdua, cuma beberapa sifat-sifat kami yang bertolak belakang yang sering membuat sedikit keributan.....:). Tetapi seiring dengan berjalannya waktu kami berdua berusaha untuk menyesuaikan dengan diri kami masing.

Tempat kami pertama bertemu adalah kampus MIPA UGM, tempat kami menimba ilmu di program studi yang sama dan di angkatan yang sama (ngga kreatif banget ya...). Pada awalnya sih...saya dan mas Robbie adalah teman satu geng (istilah gaulnya) yang beranggotakan 7 orang. Benar-benar hanya teman belajar, main, nonton bareng...pokoknya ngga nyangka deh kalau akhirnya jadi berbeda, apalagi saya dan mas Robbie sama2 sudah punya pacar tapi ngga satu kota dan saya dulu malah digodain sama temen yang lain malah mas Robbie sering getol banget ngerjain saya ama Reza teman kami satu geng juga. Kejadian yang membuat kami mulai dekat yaitu saat mas Robbie pinjam catatan kuliah (lupa mata kuliah apa...), ngga biasanya dia minjem catatan ke saya biasanya anak2 geng saya minjemnya ke Yuli atau Sendi yang tulisannya bagus dan rapi. Nah ....setelahkejadian itu kami mulai sering pergi bareng dan itu membuat kehebohan di geng kami. Maklum walaupun udah ada benih-benih rasa kami berdua sama-sama bingung kalau ditanya karena diantara kami belum ada ikrar....he3x.

Kalau mengenang...semua masa-masa yang telah lewat, saya mengucapkan syukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan suami yang mau mensupport saya, menerima saya apa adanya dan mau sama-sama mencari kebahagiaan dalam pernikahan ini. Telah memberikan dua junior yang meramaikan duniaku. Makasih ya...honey atas semua cinta dan perhatiannya, semoga kita selalu berbagi kebahagiaan sampai selamanya.....

15 comments:

dhie said...

Allah menciptakan semua yang ada di muka bumi ini adalah berpasang-pasangan, Siang dan malam, susah dan senang juga perempuan dan lelaki.

Dan pernikahan adalah suatu ikatan suci untuk mempersatukannya.

Selamat Ulang Tahun Pernikahan Yang ke-7 ya Bunda.... semoga selalu menjadi keluarga Sakinah Mawaddah dan Warrahmah.

Semoga angka 7 ini akan terus berlanjut menjadi angka 17, bahkan sampai angka 70.

Dien said...

Sebab dari komunikasi itu kerap bertukar fikiran, saling mengeluh, saling memberi, saling melengkapi, saling membutuhkan sampai akhirnya banyak menemukan kesamaan dan kecocokan. Em... terima kasih udah bagi-bagi pengalaman. hehehehe...

endah said...

makasih banyak dhie dan dien....semoga keluarga menjadi keluarga sakinah, mawaddah dan warohmah...amin

koko said...

wah slamat yah...
memang hanya dengan saling pengertianlah suatu hubungan akan menjadi awet..

hehehe koko sok tau ah,padahal blom ngejalaninnya....

Angsoka47 said...

met ya say... beda sehari nih ama pernikahan ortu ku...ok say, jalan masih panjang... awet2 ya...

Danis's Mom said...

Bunda, happy anniversary ya, always be happy and healthy, and tetap harus terus bersyukur ya Bunda...

Mbah said...

Wow sangat romantis dan indah sekali kelihatannya. Selamat ya bu, semoga diusia pernikahan yang ke-7, ikatan cinta kasih dan sayang kalian semakin kuat, apalagi sudah dikarunia dua jagoan yang cakep-cakep, jadi semakin kenceng lagi.

Seneng saya kalau liat keluarga yang beginian, jadi pengen cepet2 nikah... :)

harry said...

wah...selamat yah dah tujuh tahun perkawinannya semoga panjang sampe kakek nenek, hasilnya juga lucu2....lam kenal ya mba....

BasH said...

alhamdulillah mbak, moga rumah tangga mbak endah trus kekal bahgia hingga akhir hayat. hheehe selamat berpuasa ya mbak.

endah said...

makasih semuanya atas doanya....
buat koko, mbah: Ayo...jgn lama2 nunggunya, ntar nyesel loh ngga cepet2 married...

Herman said...

Selamat, selamat, selamat.... sudah bisa melewati masa 7 tahun hidup bersama.

Aku ikut mendoakan, semoga doa-doa untukmu di sini dikabulkan oleh-Nya.

Kok aku dulu tdk tertarik menikahi teman segengku ya? Dasar jodoh emang tidak bisa ditebak ya.

endah said...

emang ada untungnya menikah ama orang yang udh dikenal sebagai sohib...kita ngga jaim ama dia dan udh tau sedikit sifat aslinya...

namaku wendy said...

happy anniversary yah mbak, semoga rukun selalu, mudah2an wen besok bisa gitu juga ah, amiiiin:)

endah said...

makasih ya....wen atas doanya....

ibu aci said...

7 tahun ya endah....selamet moga langgeng en berkah selalu.
cerita ketemu jodohnya nyaris sama gak kreatifnya ya kita, ...hehe....

maaf lahir batin ya...mudik ke yogya gak jeng ?ketemuan yuukkk...