August 2, 2008

Arisan....apa untungnya sih?

hari Sabtu ini ada dua acara arisan yang saya ikuti, pertama arisan RT dan yang kedua arisan periska (perkumpulan istri-istri karyawan yang  bekerja dalam satu depertemen di KPC). Terus terang saja saya sangat enjoy dengan acara kumpul-kumpul seperti ini karena bisa menjadi ajang silahturahmi dan sumber informasi buat ibu bekerja seperti saya mengenai situasi lingkungan sekitar atau informasi lain seperti siapa yang baru saja melahirkan, ada musibah di tetangga dan lain-lainnya. Terus terang saja sebagai ibu bekerja sebagian waktu saya habis untuk bekerja dan mengurus buah hati jadi kadang-kadang waktu untuk bersosialisasi dengan tetangga sangat terbatas sehingga kalau ada arena untuk bertemu dengan teman-teman langsung saja saya semangat ikut.

Minggu ini berita yang saya terima di arisan RT adalah berita tentang kehilangan sepeda motornya mbak wiwin yang diparkir waktu makan di cippes, hampir sama dengan berita di bulan yang lalu bahwa di rumah bu hafidz kehilangan handphone di tokonya dan pak cristian juga kebobolan uang, handphone dan benda berharga lainnya. Ini membuat saya lebih mengingatkan kepada orang rumah untuk lebih berhati-hati karena lingkungan kami menjadi kurang aman.

Cerita lain yang saya peroleh yaitu liburannya mbak asih ke palembang dan jambi serta dioleh2in teri medan (belum saya ambil nih....). Lalu ada info bahwa minum teh rosela dapat menurunkan kolesterol dan bila ingin membelinya bisa di bu Harto......ini sekalian promosi...:) berita lain, acara17-an diadakan sabtu tgl 23 agt di Tanjung Bara Club. 

Dan yang paling penting, ini adalah ajang makan-makan berbagai jenis masakan nusantara....ngga percaya! Ikut deh arisan di RT saya dijamin bisa makan soto banjar (bu basar), bubur manado (bu harto), coto makasar (bu bahar), opor ayam (bu pardi), tekwan (mbak asih) pokoknya beragam tergantung asal dari dapat giliran. Untungnya lagi arisan di tempat saya tidak dengan biaya tinggi, cukup 115 ribu rupiah itu sudah termasuk konsumsi dan uang kas sehingga tidak memberatkan. Tidak seperti arisan artis atau ibu2 pejabat yang jut2-an. Sehingga suami tidak perlu mencari tambahan untuk menutupi kebutuhan istri......he3x. So yang penting tujuannya iya...khan! Jadi kalau ada yang bilang arisan itu jadi ajang gosip...hm kayaknya yang bilang harus nyoba ikut arisan dulu.....! Pasti ketagihan...he3x

4 comments:

mama icel said...

mau dong ikut arisan RT sbelah kayaknya sedep tuh menunya...

namaku wendy said...

waaa mbak wuenak yah arisannya hehehe kuliner nusantara. tp ni mbak yah kalu arisan di kampungku asli deh isinya acara nggosip pindah tempat, makanya mamaku gak mo ikutan hbs katrokz gak manfaat hehehe;p

endah said...

bulan depan kalo arisan saya undang ya mama icel....
mbak endah setuju ama mamanya wendy....
kalo acara arisannya gosip doang ngga usah dikutin nambah dosa....:) ayo bilang ke mama bikin arisan sendiri yang bermanfaat....

shopping blog said...

The curve of pandora jewelry the end of the ironing board to Pandora charms act as the shoulder. Now, mist pandora bracelets and charms the shirt with your spray bottle and then buy Pandora you start ironing over the front of the discount pandora bracelets shirt. When you approach the part of Pandora necklace the shirt that has the buttons on the pandora necklace beads edges, you pull the bottom part of the shirt taught and then work against Pandora necklace sale the direction you are pulling at with the iron. Next you will then proceed to pull the shoulder taught by cheap pandora charms once again pulling the end of the shirt so that you can iron the front of the shirt where your pectoral muscles would be.