August 10, 2008

PR dari Mama Icel

Dikerjain nich ama Mama Icel....dikasih PR banyak banget.....:) tapi daripada hari minggu bengong aja ....maka dengan senang hati dikerjain. Ini dia soalnya:
1. Kamu ce apa co? So pasti cewek dong.....
2. Kamu abis ini mau kemana? Mau ngajak anak-anak jalan2.....
3. Kamu suka makan spagethi ga?
Ngga terlalu.......cuma karena anak-anak suka....kadang-kadang jadi ikutan......
4. Warna mousepad kamu apa? biru....tapi kalau pake laptop ya....pake koran atau buku ngga masalah...ngga terlalu dipikirin
5. Apakah kamu orang yg pendendam? ngeliat masalahnya apa...kalau ada yang ngeraguin kemampuan saya jadi pengin nunjukin aku pasti bisa...(itu dendam yg positif kayaknya...he3x) kalau cuma omongan yg ngga ada maknanya...forget it aja dech...ngapain ngurusin sesuatu yg ngga jelas....
6. Kamu lagi pengen dicium ? pengen....apalagi sama feldy my youngest son...soalnya paling susah nyiumnya !
7. Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel? Kalau nasi sama sambel dikasih jeruk sih sering....tapi kalau nasi pake jeruk dikasih sambel...belon !
8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini? Pengen nulis sesuatu untuk majalah atau koran...
9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? Apa itu? yup.....another job
10.kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu dtg bawa bunga buat kamu? Mau...baru sekali aja mantan pacar (suami) ngasih bunga...itupun setelah dia tau ada cowok lain yg naksir saya ngasih bunga....ngga mau kalah ceritanya....he3x
11.Apa kamu lagi deket sama seseorang? iya...bu siti temen saya....
12.Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar? bikin sekolah buat anak-anak ngga mampu.....terus buat home industri biar kerja sambil main sama anak....sisanya buat nyenengin ortu dan orang-orang terdeket.....
13.Mau ga dpt uang segitu? Asal halal mau aja....!! tapi tanpa usaha kayaknya...ngga mungkin dech...
14.Apa sifat buruk kamu? Pengin segala sesuatu sesuai dengan yang saya inginkan...
15.Kamu berencana menikah dekat-dekat ini? menikah...? ngga dong...saya sudah mendapatkan yang terbaik....
16.Kamu lagi benci sama siapa? Ngga ada..
17. Makanan terakhir yang kamu makan ? bakso putra solo, abis dari pasar lsg makan disana...hm...sedap!
18. Jenis permen yang lagi kamu suka? kurang suka permen semenjak...udh gede..
19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini? deg-degan, soalnya ada yg lagi saya nanti2kan ....
20. Suka warna apa? biru langit atau biru laut...
21. Bunga yang paling indah menurut kamu? mawar dan tulip...(walau belon pernah liat)
22. Pernah berantem sama sahabat sendiri? kalau cuma sebel....sih pernah.....tapi kalau berantem yang gimana gitu....jgn dech
23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain? kalau ngga udh ngga jadi pacar ato suami ngapain dipikirin....he3x
24. Buah yang paling kamu suka? mangga dan semangka
25. Nyaman sama kehidupan kamu? hm....cukup nyaman walau masih ada impian yg belum tergapai....
26. Hal yang buat kamu lega detik ini? anak-anak menikmati hidupnya dan suami menyayangi saya....
27. Punya alamat ym? punya....
28. Teman dalam minggu-minggu ini? seperti biasa bu siti, wiwin, bu neni, semua org kantor....dech!
29. Binatang yang paling kamu takuti? ular....geli rasanya...dan tak terduga ketemunya
30. Roti yang paling kamu suka? roti yg ada krimnya...ditaburi keju...yummy
31. Suka berdoa? 5x sehari...sudah pasti, selebihnya setiap mau ngerjain sesuatu....biasanya selalu berdoa......
32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curha? suami tersayang....he3x
33. Keadaan keluarga kamu sekarang? Alhamdulillah semua baik...
34. Kabar baik yang kamu terima hari ini? apa ya...?
35. Hari ini habis darimana aja? dari pasar....
36. Lagi pengen makan apa? tempuyak.....makan pake nasi panas, pake lalapan...hm kebayang dech nambah nasi berapa kali...tapi mesti pulang ke bengkulu untuk makan tempuyak...ihiks
37.Menurutmu kenapa banyak pasangan yg bercerai? missunderstanding, misscommunication..dan tidak menerima apa adanya pasangan kita.....
38.Apakah kamu mudah menjudge seseorang hanya karena penampilan? kadang-kadang, tapi biasanya kalau sudah enak ngobrolnya....bagaimanapun tampilannya saya tidak perduli...mau kucel mau cakep....yg penting nyambung.....
39. siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang ? My mom
40. Orang yang paling kamu sayangin? keluarga....

Nah...selesai juga PRnya.....PR ini juga aku hadiahkan kepada:
1. Wendy
2. bu neni
kerjain ya...kalau sempet......

3 comments:

namaku wendy said...

horeee dapet peer dr mbak endah ehehehe tp kapan sempet ngerjainnya yah;p maturnuwun nggih mbak endah sayang...

endah said...

biar wendy ngga ngelamun aja...jadi diksaih PR...he3x

shopping blog said...

The curve of pandora jewelry the end of the ironing board to Pandora charms act as the shoulder. Now, mist pandora bracelets and charms the shirt with your spray bottle and then buy Pandora you start ironing over the front of the discount pandora bracelets shirt. When you approach the part of Pandora necklace the shirt that has the buttons on the pandora necklace beads edges, you pull the bottom part of the shirt taught and then work against Pandora necklace sale the direction you are pulling at with the iron. Next you will then proceed to pull the shoulder taught by cheap pandora charms once again pulling the end of the shirt so that you can iron the front of the shirt where your pectoral muscles would be.